Rabu, 15 April 2009

Buku persiapan UAS SMP yang easy learning, beli yuk!


Sinopsis bukuku...

Sekarang, udah nggak perlu jidat keriting buat ngerti Biologi! Buku ini akan jadi teman terbaik kamu di meja belajar. Bukan hanya karena penjelasannya simpel dan seru, bahasanya juga ringan banget. Di buku ini, juga ada singkatan-singkatan yang mempermudah kamu mengingat semua materi yang diajarkan guru biologi-mu di sekolah. Selamat tinggal, deh, Biologi Susah. Say hello buat Biologi Asyik!

Lewat buku ini, kamu akan belajar dengan seru bermacam hal: Kegiatan Sains, Makhluk Hidup di Sekitar Kamu, Ekosistem dan Interaksinya, Menjaga Lingkungan, Pertumbuhan dan Perkembangan, Sistem Gerak, Sistem Pencernaan, Sistem Pernapasan, Sistem Sirkulasi, Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan, Gerak Tumbuhan, Sistem Ekskresi, Sistem Reproduksi, Sistem Koordinasi, Kelangsungan Hidup Organisme, Pewarisan Sifat, en Bioteknologi.

Harganya cuma Rp 21.500 (belum diskon, klo diskon lebih murah pastinya), cek aja di http://www.bukudiskon.com/books.aspx?item=9790. O iya, buku ini juga dah disesuaikan sama kurikulum standar isi 2006 lho!

Judul: Rangkuman Biologi SMP
Penulis: Amelia Piliang & Dida
Penerbit: Gagas Media
Edisi: pertama
Tahun Terbit: April, 2009
Jenis Cover: Soft Cover
Dimensi: 14 x 21 cm
Jml. Halaman: 142 (termasuk indeks/pengantar)
Berat Buku: ~ 170 gram
Kodefikasi: ISBN 9-797-80324-4
Kategori: Buku Pelajaran :: SMP (Persiapan UAS SMP)

3 komentar:

  1. apa kabar Mel? selamat ya atas terbitnya buku pertamanya, semoga tetap semangat menulis.

    btw, udah tau ada sayembara penulisan naskah buku pengayaan 2009? ini sayembara sama dengan yang pernah kamu menangin tahun lalu ya?

    oiya, sayembara ini hanya untuk tenaga kependidikan ya? berarti editor ngga bisa ikutan ngirim naskah ya?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah kabarku baik, mas Bayu..Drmu piye kabare? Btw, tau blogku dr mana? Sering2 main ya... Sayembara ini beda ayang aku ikutin, sayembara ini diselenggarain sm pusbuk, klo yang aku ikutin diselenggarakan sm dirjen dikdasmen DIKNAS. Aku kenal sm guru yang langganan menang di acara ini, katanya si ini bener2 buat tenaga kependidikan. Tp klo dibaca syaratnya, boleh jg yang pernah jadi tenaga pendidik. Insya'Alloh aku mau ikut jg nih, krn aku pernah 4 tahun ngajar d NF. Doain ya... Selalu semangaaat!

    BalasHapus
  3. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan,
    orang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus